Bupati Senyum Ceria Sambut Ratusan Pemudik

20 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Ratusan pemudik yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Gunungkidul (IKG) akhirnya sampai di Terminal Daksinarga Wonosari, Rabu (13/6/2018) sekitar pukul 20.24 WIB.

Pemudik yang tiba di kampung halaman ini langsung disambut antusias oleh Bupati Gunungkidul, Badingah.

“Pemerintah daerah Gunungkidul menerima sangat terbuka kehadiran bapak ibu yang sudah rindu dengan keluarga semua,” kata Badingah.

Menurut Badingah, saat ini merupakan momentum tepat untuk bertemu dengan keluarga.

Badingah pun mengingatkan kepada para pemudik, untuk mengunjungi berbagai obyek wisata alam yang ada di Kabupaten Gunungkidul.

“Jangan lupa kalau warga yang datang ke Gunungkidul belum lengkap rasanya kalau belum datang ke tempat wisata yang ada di Gunungkidul. Karena dengan kehadiran masyarakat dapat mengembangkan wisata di Gunungkidul,” ucap Badingah.

Pihaknya pun mengucapan terima kasih kepada bapak ibu lantaran dengan peran IKG dapat membantu pembangunan di Kabupaten Gunungkidul.

“IKG sudah banyak membantu perkembangan Gunungkidul untuk itu kami sangat terima kasih dan mudah – mudahan selama mudik ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya,” paparnya.

Sementara itu, Benyamin Sudarmaji, mengatakan ini perjuangan luar biasa yang cukup melelahkan selama 25 jam dijalan.

Pihaknya pun mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan Bupati beserta jajaran Forkompinda hingga larut malam setia menunggu kedatangan para perantau.

“Kami syukuri bersama dalam perjalanan selamat hingga kampung halaman. Antusias Bupati bersama dengan jajaran Pemkab sangat luarbiasa bagi kami,” tutup Benyamin. (G1)

Related Post