Bupati Tunjuk 9 PNS Untuk Rangkap Jabatan

643 views

Foto: Doc Gunungkidulpost.com

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Sebanyak sembilan pelaksana tugas ditunjuk oleh Bupati Gunungkidul untuk mengisi kekosongan pimpinan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru di lingkup Pemkab. Nantinya masa kerja Plt tersebut akan berlangsung hingga proses lelang jabatan usai.
Bupati Gunungkidul, Badingah mengatakan, OPD baru yang belum memiliki kepala definitif meliputi Dinas Kebudayaan, Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu, Dinas Pertanahan dan Tata Ruang, dan Dinas Komunikasi Informatika. 
“Masa kerja sembilan pelaksana tugas ini akan usai hingga lelang jabatan sudah selesai semua,” katanya kepada Gunungkidulpost.com, Jumat (6/1/2016).
Menurut Badingah, selain sembilan kepala dinas yang belum memiliki kepala definitif juga ada jajaran lain yang masih diampu oleh Plt yakni, Badan Kesatuammn Bangsa dan Politik, Satuan Polisi Pamong Praja, dan Direktur RSUD Wonosari. “Nanti mayoritas pejabat yang ditunjuk memiliki rangkap jabatan struktural,” ujarnya.
Pihaknya berharap, dengan adanya rangkap jabatan ini diharapkan Plt mampu membagi tugasnya dengan baik. “Mudah-mudahan Plt dapat bekerja dengan maksimal,” pungkas Badingah. (Bayu)

Related Post