Burung Lepas, Mobil Ambulance Nyungsep Ke Ladang

351 views

Gunungkidulpost.com – Tanjungsari – Kecelakaan tunggal terjadi di Dusun Sangen, Desa Banjarejo, Kecamatan Tanjungsari. Sebuah Mobil ambulance dari Partai Amanat Nasional, terjun ke ladang hingga akhirnya terbalik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Peristiwa kecelakaan terjadi pukul 09.30 WIB, mobil Partai Amanat Nasional warna putih bernopol AB 8534 AF yang di kemudikan oleh Agung Yunianto warga Sangen, Banjarejo, Tanjungsari dengan membawa penumpang dua orang melaju dari arah selatan menuju utara, sesampainya ditempat kejadian, mobil tersebut oleng hingga masuk ke ladang dan akhirnya terbalik.

“Ia juga membawa beberapa burung ocehan, yang mana burung jenis cucak rowo tersebut lepas, dan sang pengemudi lepas kendali saat hendak menangkap burung tersebut,” ungkap Kapolsek Tanjungsari, AKP Basuki Triyono, Selasa (13/3/2018).

Akibat peristiwa tersebut, pengemudi tidak mengalami luka-luka, namun untuk kedua penumpang mengalami luka ringan akibat benturan.

“Proses evakuasi, oleh warga membuat jalan darurat agar bisa dilalui mobil serta mendorongnya, sekitar pukul 10.00 WIB evakuasi selesai, untuk mobil mengalami kerusakan dibagian bamper depan dan samping,” pungkasnya. (Heri)

Related Post