Bus Tak Kunjung Datang, Puluhan Penumpang Terlantaran 10 Jam Di Terminal Wonosari

96 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Puluhan penumpang bus tujuan Jakarta terpaksa harus menunggu berjam-jam karena armada yang ditunggu datang terlambat karena terjebak macet disaat kembali lagi ke Gunungkidul.

Selain itu, para penumpang yang hendak ke Jakarta pun harus ketiduran karena lelah menunggu kedatangan bus hingga 10 jam lebih.

Beberapa penumpang yang sempat ditanyakan bernada sama, mereka terpaksa menunggu dan tidur di bangku terminal Daksinarga, Wonosari, Gunungkidul.

“Ya kecewa lah kami menunggu dari jam 12.00 siang tadi sampai sekarang belum berangkat,” kata salah seorang penumpang Suharni saat ditemui Gunungkidulpost.com, Minggu (9/6/2019) malam.

Sementara itu, penumpang lainnya Suhardi mengatakan karena terlambat pihaknya terpaksa menambah jatah cuti agar tidak terkena sangsi dari perusahaan.

“Dengan terlambatnya pemberangkatan ini akhirnya saya mengambil cuti lagi,” tuturnya.

Dia berharap, kedepannya agar pihak bus bisa memberikan solusi terbaik supaya bus yang mereka tumpangi tidak terlambat.

“Setiap tahun saya pulang kampung dan kami harap kedepan tidak seperti ini lagi,” imbuhnya.

Keterlambatan kedatanagn tersebut diakui oleh sejumlah sopir dikarenakan bus yang mengalami kemacetan di daerah Bumi Ayu. Selain itu terdapat beberapa ruas jalur yang mengalami kemacetan parah hingga mereka tidak bisa tepat waktu.

Dari informasi yang didapat sebanyak 36 penumpang dari 2 bus yang berangkat dari Terminal Daksinarga tersebut terlantaran usai bus yang ia tumpangi yakni bus Sinar Jaya dan Murni Jaya tak kunjung datang. (Bayu)

Related Post