Cabuli Dua Gadis Dibawah Umur, Pria Ini Diamankan Polisi

44 views

Gunungkidulpost.com – Purwosari – Stevanus Budiono (27), warga Kecamatan Srandakan, Kabupaten Bantul ditangkap oleh jajaran anggota Kepolisian Sektor Purwosari lantaran difuga melakukan pencabulan terhadap dua gadis dibawah umur.

Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com, Jumat (12/10/2018) kedua korban yakni K (17) dan A (17) warga Kecamatan Pandak, Bantul, diajak untuk ketemuan oleh Budiono disalah satu pertunjukan jatilan pada dua bulan silam. Saat itu korban diajak bergabung dan melakukan pesta miras oleh Budiono.

Hingga larut malam, ketiganya menyepakati untuk beristirahat di sebuah losmen yang ada di Wilayah Desa Girijati, Kecamatan Purwosari.

Disitulah, kedua korban direnggut kehormatannya setelah diberi minuman keras (miras).

Kaposek Purwosari, AKP Budi Kustanto menyampaikan, kejadian yang menimpa dua orang korban, K (17) dan A (17) warga Kecamatan Pandak, Bantul, bermula saat salah satu korban A, berkenalan dengan Budiono diacara hiburan jatilan, dua bulan silam. Saat itu, mereka melanjutkan melalui media sosial.

“Ketiganya menginap satu kamar, dan terjadilah perbuatan tersebut,” katanya saat dihubungi wartawan Jumat (12/10/2018).

Paginya, karena kaget dengan kondisi yang terjadi. Kedua korban pulang, dan melaporkan kejadian tersebut ke orang tuanya. Mendengar informasi tersebut, orang tua korban, langsung melaporkan kejadin ke Polsek Purwosari.

Pihaknya langsung menerjunkan unit reskrim segera melakukan penelusuran. Yang pertama dilakukan adalah menelusuri alamat dari Budiono. Kedua korban mengaku tak mengetahui alamat dari pelaku. Biasanya, korban hanya menjalin hubungan melalui jejaring sosial Facebook.

Baru pada hari Kamis (11/10/2018), pihaknya mendapatkan petunjuk perihal identitas dan alamat dari pelaku.

“Kami sempat bergerak ke rumah pelaku, namun karena tidak ada lalu mendatangi tempat kerja pelaku di wilayah Kecamatan Sewon. Disana pelaku diamankan tanpa perlawanan,” ungkapnya.

Hingga saat ini petugas masih memeriksa Budiono di Mapolsek Purwosari. (Bayu)

Related Post