Cekcok Menantu Vs Mertua Nyaris Pertumpahan Darah

54 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Kesalahpahaman yang terjadi diantara menantu dan mertua tersebut nyaris berujung pertumpahan darah.

Pertengkaran terjadi antara Davidson Fiki Ardian (28) warga Sukokarsan, Mergangsan, Kota Yogyakarta dan Sm warga Padukuhan Bansari, Desa Kepek, Kecamatan Wonosari.

Sm sempat membacok Davidson dengan sebilah parang. Akibatnya, korban mengalami luka sobek pada bagian tangan dan harus mendapatkan belasan jahitan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (07/08/2018) malam sekitar pukul 20.30 WIB. Bermula ketika Davidson cek-cok dengan istrinya.

Niatnya untuk pulang ia tak diizinkan oleh istrinya. Hal membuat perselisihan keduanya semakin memanas hingga memancing perhatian Sm.

Melihat putrinya mendapatkan perlakuan tersebut, Sm merasa tidak terima. Ia kemudian menarik tangan korban dan lantas mengambil parang hingga memancing perhatian warga.

Babhinkamtibmas Desa Kepek. Kecamatan Wonosari, Aipda Agung membenarkan perihal peristiwa yang terjadi. Menurut Agung, dirinya yang mendapat laporan kemudian langsung menuju lokasi kejadian.

Namun setalah dilakukan mediasi dari kedua belah pihak, telah sepakat untuk berdamai dan diselesaikan secara kekeluargaan.

“Korban yang mengalami luka kemudian dibawa ke RSUD Wonosari. Kasus pembacokan tak sampai berujung proses hukum. Mereka damai, dan diselesaikan secara kekeluargaan,” pungkasnya. (G1)

Related Post