Cerita Dibalik Misteri Laka Maut, Pelukan Sang Ayah Selamatkan Anak dan Istrinya

Foto: Doc Gunungkidulpost


Gunungkidulpost.com – Ponjong – Wajah kesedihan mengarungi Andayane bersama anaknya Viandra Aditya Pratyama saat mengetahui suami sekaligus ayah tercintanya Adhitya Fido Swastana yang kini tidak lagi bisa berjumpa dengannya.

Edo sapaan akrab suami Andayane dinyatakan meninggal lantaran tubuhnya tergencet bodi minibus Elf dalam tragedi saat laka maut di Pok Cucak, Desa Sidorejo, Ponjong, Minggu (2/4) kemarin.

Raut kesedihan di wajahnya masih menampakkan bagaimana dia memikirkan suaminya yang dianggapnya masih bernafas. Dia pun tidak mengetahui suaminya telah dipanggil sang Khalik ditempat kejadian perkara. Dengan suasana sedih, ibu satu anak pun menceritakan ketika dirinya sempat dipeluk suaminya dan dilindungi saat kecelakaan mau terjadi.

“Waktu itu saya habis menyusui anak saya, dalam suasana kabut mobil oleng dan terbalik, suami saya berusaha memeluk saya untuk melindungi dari benturan dan keras. Dan saya dan suami saya hanya mengalami luka ringan,” kata Andayane kepada Wartawan.

Dia menuturkan, Andayane bersama anaknya sangat terkesan saat dipeluk sehingga dan dilindungi saat kejadian tersebut.

“Yang paling saya ingat saat suami saya memeluk dan melindungi saya sehingga kami akan, dan dia yang terluka parah,” ucap Yane.

Sambil menahan sakit disekujur tubuhnya, Yane masih mencoba meminta keterangan beberapa kerabat mengetahui kondisi suaminya. Beberapa kerabat yang mengetahui wafatnya Adhitya Fido berusaha menghibur dan membungkam menceritakan keadaan sebenarnya. Ia pun mengaku tidak mendapatkan firasat yang berarti sebelum kejadian terjadi. (Bayu)

Related Post