Dapat Bogem Mentah, SN Laporkan Suaminya Sendiri Ke Polisi

374 views
image

Foto: Istimewa

Gunungkidulpost.com – Ponjong – SU (45) warga Dusun Jatisari, Desa Sawahan, Kecamatan Ponjong, terpaksa harus berurusan dengan Polisi karena telah menganiaya SN istrinya  ,Sabtu ( 25/11) lalu. SN yang tidak terima dengan perlakuan suaminya pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Ponjong, Senin, (4/11/2017).

Kapolsek Ponjong Kompol Tri Pudjo Santoso,S.IP melalui Panit 1 Reskrim, Ipda Sumiran membenarkan bahwa Polsek Ponjong telah menerima laporan penganiayaan dari saudari SN.

“SN mengaku dianiaya suaminya sendiri dengan cara dipukul dibagian kepala. Tak hanya disitu, kepala SN sempat di benturkan ketembok setelah rambutnya dijambak, ” jelas Ipda Sumiran.

 

Akibat dari penganiayaan tersebut SN mengalami memar dibagian kepala, leher sakit dan merasa pusing. SN kemudian diperiksakan di RS Pelita Husada Semanu dan harus menjalani opname selama 4 hari . Saat ini, kasus ini sudah dalam penanganan Polsek Ponjong.

“Semua baru pada tahap penyelidikan. Kami juga sudah memintakan visum et repertum ke Rumah Sakit serta melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi guna melengkapi administrasi penyidikan “tutupnya. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post