Datang ke Wonosari, Seventeen Hipnotis Ribuan Penonton

1118 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Grup musik pop melo Seventeen mempu menghipnotis ribuan penonton yang hadir dalam acara BRI di Alun-alun Wonosari, Sabtu (15/10/2016). Meski hanya membawakan kurang dari 10 lagu, namun lantunan lagu yang dibawakan oleh grup musik asal jogja tersebut mampu memukau penonton. 


Salah satu editional player Seventeen, Marcelius Kuswidiatmoko Manunggal mengaku, puas dengan penampilan di kota Gaplek ini. Dirinya berterima kasih kepada masyarakat Gunungkidul yang telah menyaksikan aksi mereka.

“Kami puas dengan penampilan kami sore ini, dan bangga bisa main di Gunungkidul,” katanya kepada Gunungkidulpost.com.


Menurutnya, walau durasi waktu maju sekitar 20 menit dari jadwal semula, namun penonton antusias menyaksikan penampilan mereka. Lanjut sang kyboardis lulusan ISI ini, berharap semoga suatu saat nanti akan dapat menggung kembali ke Gunungkidul dalam kesempatan yang berbeda.

“Sangat santun dan sopan sekali penonton Gunungkidul, pokoknya ‘maturnuwun’ buat masyarakat Gunungkidul,” paparnya.

Sementara itu, salah satu penggemar seventeen Anita Dwi Lestari menuturkan, meski hanya bermain selama setengah jam, namun dirinya mengaku sangat senang dengan penampilan seventeen. Menurut dia, tak hanya melihat di TV, namun kegembiaan dirinya dapat terobati bisa melihat secara langsung di hadapan para personil seventeen.

“Seneng banget bisa lihat dengan kasat mata, tak hanya melalui TV saja, semoga dikesempatan yang lain dapat manggung lagi ke Gunungkidul,” ucapnya. (Bayu)

Related Post