Denpom IV/2 Yogyakarta Lakukan Pengecekan Kendaraan Anggota Kodim 0730/GK

image

Denpom IV/2 Yogyakarta saat lakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan (Foto: Heri)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Dalam rangka menegakkan disiplin para prajurit, Kodim 0730/GK diadakan pemeriksaan kelayakan dan kelengkapan kendaraan oleh Denpom IV/2 Yogyakarta. Pemeriksaan bertujuan untuk mencegah segala pelanggaran juga agar para penguna selamat dalam berkendara.

Pemeriksaan kendaraan dinas maupun pribadi yang terdiri dari, 123 Kendaraan dinas roda dua, 12 Kendaraan dinas roda 4, 45 kendaraan pribadi roda dua dan 6 kendaraan pribadi roda 4, digelar di halaman Kodim 0730/GK yang dipimpin oleh Kapten CPM I Nyoman R, di bantu tiga personil Polisi Militer.

Adapun pemeriksaan meliputi kelengkapan, perlengkapan kendaraan, administrasi surat dan kelayakan kendaraan seperti Ban, Rem, Spion, Lampu, Klakson maupun data diri seperti KTA dan KTP.

“Sampai saat ini tidak ada temuan yang menonjol yang dilaporkan ke saya dari pihak Denpom,” ungkap Komandan Kodim Letkol Inf Muh.Taufik Hanif Y. S.Sos, Senin (7/8/2017) pagi.

Dalam pengecekan ini tidak di temukan permasalahan yang membahayakan keselamatan para pengendara dan semua kendaraan layak untuk beroperasi.

“Tidak ada temuan permasalahan, dan saya selalu menekankan kepada seluruh Anggota Kodim 0730/GK untuk selalu tertib dan taat berlalulintas dengan melengkapi semua kelengkapan kendaraan,” pungkasnya. (Heri)

Posted from WordPress for Android

Related Post