Depresi, Minto Tewas Menggantung di Rumahnya

494 views

image

Foto: istimewa

Gunungkidulpost.com – Karangmojo – Aksi gantung diri kembali terjadi, kali ini terjadi di Padukuhan Karangnongko, Desa Wiladeg, Kecamatan Karangmojo. Minto Utomo (75) ditemukan tewas menggantung diruang tengah rumahnya. Sabtu (11/03/2017).

Kapolsek Karangmojo, Kompol Irianto menerangkan, peristiwa gantung diri tersebut diketahui oleh istri korban yakni, Ngadiyem  sekitar pukul 10.30 Wib, Ngadiyem hendak pulang ke rumah. Ia pun melihat rumahnya keadaan sepi. Ngadiyem lantas masuk ke dalam rumah sambil memangil suaminya.

Karena tidak ada jawaban, ia pun segera mencari. Selang beberapa menit kemudian, terlihat suami sudah tergantung ditiang rumahnya.”melihat suaminya tergantung, Ngadiyem berteriak dan meminta pertolongan kepada warga sekitar,” katanya.

Warga yang mendengar teriakan tersebut, segera melihat apa yang terjadi. Kepolisian menuju tempat kejadian setelah mendapatkan laporan dari warga bahwa telah terjadi peristiwa gantung diri. Dari hasil pemeriksaan, korban tidak ditemukan adanya penganiayaan dan murni meninggal dengan cara gantung diri.

“Diduga korban depresi, untuk korban selanjutnya kami langsung serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” jelasnya. (Heri)

Posted from WordPress for Android

Related Post