Depresi, Mukiran Nekat Gantung Diri di Pohon Rambutan

522 views
image

Ilustrasi. Net

Gunungkidulpost.com – Patuk –
Gantung diri dilakukan oleh Mukiran (56), warga Padukuhan Ngandong RT 08/02, Desa Patuk, Kecamatan Patuk. Ia ditemukan tergantung di pohon rambutan dibelakang rumah, Senin (22/5/2017) sore.

Dikatakan oleh Kapolsek Patuk, Kompol Mugiman bahwa, kronologi berawal sekitar pukul 17.30 WIB, ketika Rivaldi hendak mencari korban dikarenakan belum terlihat di rumah.

Tak lama kemudian ia pun berusaha mencari kerumah saudaranya yang berada disamping rumah korban. karena tidak mendapati korban, ia pun lantas kembali dan menuju kebelakang rumah.

“Ia menuju belakang rumah, dan mendapati korban sudah tidak bernyawa tergantung di pohon rambutan,” katanya.

Ia pun lantas berteriak meminta tolong kepada warga dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Patuk. Setelah menerima laporan dari warga, kepolisian bersama tim medis segera menuju lokasi untuk melakukan pemeriksaan terhadap korban. Dari hasil pemeriksaan, korban tidak ditemukan adanya penganiayaan.

“Memang korban murni bunuh diri karena depresi mempunyai penyakit mata akibat terkena kawat besi, untuk selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,”imbuhnya. (Heri)

Posted from WordPress for Android

Related Post