Desa Giriasih Tembus Empat Besar Pengelolaan Arsip

image

Foto: Dok Pemdes

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Pemerintah Desa Giriasih, Kecamatan Purwosari masuk empat besar desa terbaik dalam pengelolaan arsip se-kabupaten.

Dengan pengelolaan arsip yang baik diharapkan dapat menunjang kelancaran pembangunan desa.

Sekertaris Desa Giriasih Nur Widiyanto mengatakan, berdasarkan penilaian yang dilakukan Dinas Kerarsipan dan Perpustakaan Kabupaten Gunungkidul, Giriasih dinobatkan menjadi nominasi empat desa pengelolaan arsip terbaik.

“Ketua tim penilai menyampaikan apresiasi terhadap capaian Desa Giriasih dalam lomba kearsipan ini. Beliau juga menyampaikan bahwa hasil dari kompetisi ini adalah terciptanya sistem kearsipan desa yang tertata dan tertib demi menunjang kelancaran program pembangunan desa,” katanya kepada wartawan, Sabtu (25/11/2017) kemarin.

Dengan hasil penilaian ini, pihaknya berharap dapat konsisten dalam melakukan pengelolaan arsip sehingga kemudian dapat tercipta budaya tertib dalam pengarsipan.

“Harapan, kedepan Giriasih semakin maju dan Arsip Desa menjadi prioritas guna menunjang kemudahan berbagai aspek pembangunan di pemeritah desa,” tutupnya. (Heri)

Posted from WordPress for Android

Related Post