Desa Kepek Usulkan 340 KK Dalam PKH

502 views
Warga desa kepek. (Foto: Bayu)

Warga desa kepek. (Foto: Bayu)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Guna menyukseskan Program Keluarga Harapan (PKH) yang digagas oleh pemerintah pusat, Pemerintah Desa Kepek, Kecamatan Wonosari mengusulkan 340 kepala keluarga (KK) untuk mendapatkan bantuan.

Kepala Desa Kepek, Bambang Setiawan mengatakan, tahap verifikasi ini pihaknya mengusulkan 340 KK untuk masuk dalam program PKH. Menurutnya besaran bantuan yang akan diberikan oleh warga, nantinya belum mengetahui nominalnya.
“Kami mengusulkan 340 warga se-Desa Kepek, mudah-mudahan semua dapat menerima bantuan,” katanya kepada Gunungkidulpost.com, Kamis (24/11/2016).
Bambang menuturkan, program PKH ini sangatlah membantu untuk meningkatkan kesejahteraan warga miskin. Sehingga kedepan pemberian bantuan tersebut akan tepat sasaran. “Harapan kami semoga bantuan ini tepat sasaran,” ucarnya.
Sementara itu, salah satu warga Bansari, Kepek, Rubiyanti mengatakan, dirinya sangat mendukung dengan program keluarga harapan yang dicetuskan oleh pemerintah. Selain membantu mensejahterakan masyarakat miskin juga memberikan bukti kepedulian pemerintah kepada masyarakat kecil melalui program tersebut.
“Senang bisa diusulkan menjadi warga yang mengikuti program PKH, harapan kami program ini akan semakin meningkatkan kesejahteraan masyarakat kecil,” ucap Rubiyanti. (Bayu)

desakepek

Related Post