Detik-Detik Terakhir, Polisi Gelar Takjil On The Road

image

Polisi Turun Kejalan Demi Takjil On The Road. (Foto: Santi)

Gunungkidulpost.com – Playen – Di hari- hari terakhir menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H tepatnya pada Jum’at (23/6/2017) Pos Pengamanan di Bunderan Siyono nampak pemandangan yang berbeda dari hari biasanya.

Pasalnya Pos Pengamanan yang biasanya hanya nampak para anggota kepolisian dan petugas kesehatan yang standby berjaga namun kali ini sekitar pukul 17.00 Wib nampak para anggota kepolisian yang  terjun ke jalanan untuk melaksanakan Takjil On The Road dengan membagikan 350 paket takjil kepada para masyarakat dan para pemudik yang melintas di jalan umum Bunderan Siyono.

Kapolsek Playen, Wahyono Heru Susapto melalui Wakapolseknya Iptu Teguh Dwi S menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Oprasi Ramadniya Progo – 2017 dengan sasaran pemudik yang melintas di wilayah hukum Polres Gunungkidul.

“Kegiatan diikuti oleh personel Polsek Playen, personel Pos pelayanan Siyono, dan Bhayangkari ranting Playen,” jelas Iptu Teguh kepada Gunungkidulpost

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jumat ini berjalan kondusif. Pihaknya pun berharap dengan adanya kegiatan ini akan semakin mempererat kerjasama dan kedekatan antara Polisi dengan masyatakat.

“Masyarakat dan pemudik nampak antusias dan respon mereka sangat baik dalam menyambut kegiatan ini,” pungkasnya. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post