Didepan Polisi, Puluhan Anak Serentak Disunat

19 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari -Bertempat di Aula Patriatama Mapolres Gunungkidul, puluhan anak dari berbagai daerah di Gunungkidul mengikuti sunatan masal yang di selenggarakan Polres Gunungkidul, Senin,(2/7/2018) pagi.

Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, SH, SIK, MH, mengatakan, dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 72, Polres Gunungkidul melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan menyentuh lapisan warga masyarakat langsung. Hal ini dilakukan sebagai wujud partisipasi Polres Gunungkidul di tengah warga masyarakat Gunungkidul.

Selain bakti sosial khitanan masal, kegiatan lain seperti baksos pemberian bantuan paket sembako, pemberian bantuan droping air bersih, kerja bakti tempat ibadah dan pasilitas umum, mancing bersama serta nonton bareng sepakbola final piala dunia, pertunjukan wayang kulit, dan gowes bareng.

“Semua kegiatan kami lakukan langsung bersama masyarakat,” kata Kapolres.

AKBP Ahmad Fuady, SH, SIK, MH, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Intan Fuady dan Paurkes dr Heri Supriyanto, mengatakan, kegiatan bakti sosial khitanan masal kali ini bekerja sama dengan tim medis RSUD Wonosari.

“Baksos ini dilakukan untuk memberikan bantuan dukungan kesehatan terhadap warga. Dengan harapan terjalinya silaturahmi Polri Polres Gunungkidul bersama masyarakat,” terangnya.

Sebelum baksos dilakukan, warga masyarakat yang mendaftarkan anaknya untuk mengikuti program khitanan masal ada 33 namun realisasinya 32 anak dan 1 anak urung khitanan karena belum siap mental. (Santi)

Related Post