Diduga Akan Culik Anak, Seorang Ibu Diamankan Polisi

66 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Jajaran kepolisian Polsek Playen mengamankan seorang perempuan yang dicurigai warga hendak menculik anak di Siyono Wetan, Desa Logandeng, Kecamatan Playen, Sabtu (03/11/2018).

Kapolsek Playen AKP Yusuf Tianotak mengatakan, diamankannya perempuan tersebut bermula dari laporan warga kepada Bhabinkamtibmas Desa Logandeng. Mendapat laporan dari warga terkait kecurigaan warga terhadap seorang perempuan yang diduga hendak melakukan penculikan anak, polisi segera bertindak.

“Orang tersebut dicurigai warga sebagai pelaku penculikan anak sesuai dengan foto yang beredar luas dimedia sosial dan postingan foto tersebut telah diterima oleh warga setempat sehingga setelah melihat keberadaan orang tersebut diwilayah Rt 57 Rw 10 Siyono wetan maka warga berinisiatif untuk mengamankannya dan segera menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Logandeng,” jelasnya kepada beritainaja, (3/11/2018) siang.

Yusuf menambahkan,sesampainya di Polsek Playen kemudian dimintai keterangan dan identitas oleh petugas. Berdasarkan identitas KTP yang dibawa, perempuan tersebut berinisial SM warga Kota Magelang, Jawa tengah.

“Saat ini masih kami mintai keterangan,” ungkapnya. (Tama)

Related Post