Diduga Akibat Serangan Jantung, Warga Ngestirejo Tewas Diladang

82 views

Gunungkidulpost.com – Tanjungsari – Diduga karena serangan jantung, Sutoto (50)warga Padukuhan Walikangin, Desa Ngestirejo, Kecamatan Tanjungsari meninggal secara mendadak di ladang dekat Pantai Krakal, Senin (23/07).

Kapolsek Tanjungsari, AKP Sapto Sudaryanto melalui Kasi Humas setempat, Aiptu Tumiran memyampaika, kejadian pukul 13.00 WIB saat korban mengambil air minum untuk ternaknya di Tegalan Mbetah yang berada di sebelah barat Pantai Krakal.

Korban tiba-tiba mengeluh lelah dan merasa tidak enak badan setelah beberapa saat masih beraktifitas. Sutoto pun meminta bantuan Buang yang berada sama dilokasi kajian untuk kerikan.

“Belum selesai ia dikeriki,kondisi korban justru semakin lemas. Melihat hal tersebut Buang kemudian berteriak meminta bantuan kepada warga lain. Wargapun berdatangan untuk melihat dan mengevakuasi korban,” jelas Aiptu Tumiran.

Tidak lama, anggota Polsek Tanjungsari bersama tim medis dan SAR segera mendatangi lokasi namun korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

Diduga korban meninggal karena serangan jantung. Selama ini korban memiliki riwayat sakit jantung.

“Setelah selesai diperiksa, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga,” tutupnya. (Santi)

Related Post