Diduga Bocor, Hasil Razia Tempat Hiburan Nihil

407 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Razia yang dilakukan oleh Petugas gabungan dari Sat Pol PP di sebuah tempat hiburan malam di Wilayah Kecamatan Wonosari diduga bocor. Hal itu membuat razia nihil dan tak membuahkan hasil.

Pentas Orkes Dangdut dengan sejumlah biduan dangdut yang semula dijadwalkan tiba-tiba dibatalkan sepihak oleh pihak manejemen meski sejumlah pengunjung sudah datang ke lokasi.

Petugas dari Sat Pol PP memeriksa satu persatu botol minuman yang berada di rak penyimpanan minuman disebuah tempat hiburan malam di Desa Mulo, Kecamatan Wonosari, Jumat (16/2/2018).

Kabid Penegakan Peraturan Daerah Sat Pol PP Gunungkidul, Sutrisno mengatakan kegiatan ini dilangsungkan oleh petugas usai mendapatkan keluhan dari masyarakat terkait keresahan mereka atas tempat hiburan yang menyediakan jasa Karaoke, Hotel, dan Pementasan Dangdut dalam satu tempat.

“Surat izin usaha yang berkaitan dengan hiburan malam belum ada sehingga dilakukan peringatan terhadap pihak menejemen,” kata Sutrisno saat ditemui wartawan.

Dia menambahkan, jika pihak pengelola tidak segera mengurus perizinan maka petugas pun akan bersikap tegas memberikan sangksi sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Sementara kami berika peringatan, namun jika masih beroperasi dan belum mengantongi izin usaha hiburan malam akan kami tindak tegas,” tandasnya.

Sementara itu, pihak pengelola tidak memberikan tanggapan terkait batalnya pagelaran dangdut dengan sejumlah biduan yang ada. Meski begitu, pihak pengelola mengaku akan segera mengurus surat izin usaha karaoke ke Pemkab Gunungkidul.

“Kami akan segera melakukan koordinasi dan segera untuk diurus perizinannya,” ucap salah seorang perwakilan tempat hiburan malam Orchid, Anjani. (Bayu)

Related Post