Diduga Kelelahan, Satu Wisatawan Pantai Baron Tewas

191 views

Gunungkidulpost.com – Tanjungsari – Diduga akibat kelelahan, salah seorang wisatawan di Patai Baron, Desa Kemadang, Tanjungsari tiba-tiba pingsan hingga akhirnya meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com, Senin (18/6/2018) korban bernama Marsono (37) warga Sabrang Sumut Jati Rejo, RT01/RW01 Ngargoyoso, Karanganyar, Jawa Tengah tersebut bermula saat datang bersama dengan rombongan sekitar pukul 11.45 WIB.

Sesampainya di Pantai Baron Marsono bermain air, selang beberapa saat korban merasa kecapaikan dan memutuskan untuk menepi. Korban merasakan sesak nafas dan jatuh pingsan.

Melihat kejadian tersebut, petugas bergegas menolong korban lalu membawanya ke Pos Kesehatan Pantai Baron. Setelah mendapatkan pertolongan dari tim medis, korban sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

Adanya peristiwa tersebut sempat mengundang perhatian wisatawan yang berkunjung.

“Tadi melihat adanya korban yang jatuh pingsan di tepi pantai langsung kami evakuasi dan dikirim ke Pos Kesehatan namun setelah mendapatkan penanganan medis sayang korban telah dinyatakan meninggal dunia,” kata Sekertaris SAR Satlinmas Istimewa Wilayah II, Surusdiyanto.

Diduga meninggalnya Marsono akibat kelelahan hingga akhirnya pingsan di tepi pantai Baron.

Saat ini korban akan dikirim ke rumah duka untuk diserahkan ke pihak keluarganya.

“Kuat dugaan akibat kelelahan dan sesak nafas,” pungkasnya. (G1)

Related Post