Diduga Ngebut, Pemuda Ini Nyungsep, Tewas Di TKP

1213 views

Foto : Istimewa

Gunungkidulpost.com – Karangmojo – Diduga ugal-ugalan di jalanan, sebuah motor Kawasaki KLX AB 6445 UD alami kecelakaan tunggal di jalan Karangmojo – Ponjong, tepatnya di dusun Gatak, Karangmojo, Karangmojo, Minggu (20/11/2016). Akibatnya seorang pengendara tewas di tempat.

Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com menyebutkan, kejadian bermula ketika motor KLX yang dikemudikan seorang Diki (20) warga desa Jatiayu, Karangmojo melaju dari arah Karangmojo menuju Ponjong dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya ditempat kejadian saat kondisi jalanan licin sehabis, sehingga pengendara tidak bisa kuasai kendaraannya lalu terjatuh.

“Tadi lewat diduga ngebut di jalanan dan jatuh seketika. Kecelakaannya terjadi secara singkat,”   kata Agus Budiyono, seorang warga Wonosari yang kebetulan melintas.

Akibatnya, kata Agus, pengendara motor mengalami luka serius dibagian kepala. Sehingga pengendara tewas dilokasi kejadian.

“Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Wonosari untuk ditangani oleh petugas medis maupun kepolisian,” pungkasnya. (Heri)

kecelakaanmaut

Related Post