Diduga Stres, Wanita Paruh Baya Gegerkan Pengguna Jalan

image

Foto: Santi

Gunungkidulpost.com – Wonosari -Jalanan depan Mapolres Gunungkidul sempat di buat geger oleh ulah seorang wanita paruh baya yang diduga stress pada Selasa,(8/8/2017) siang. Wanita mengenakan kerudung dan berbaju putih tersebut berteriak-teriak histeris di dalam mobilnya yang terpatkir di depan Mapolres. hingga akhirnya oleh Polisi di amankan di Unit PPA Polres Gunungkidul.

Nurcahyo, saksi mata di tempat kejadian menceritakan bahwa wanita itu berteriak-teriak dan mengumpat-umpat di pinggir jalan depan Polres hingga banyak orang yang keluar untuk melihat. Baik itu polisi maupun pegawai kejaksaan.

” Wanita yang datang mengendarai Toyota Agya nopol AD 92xx AL warna silver tersebut digiring polisi untuk masuk ke ruang UPPA (Unit Perlindungan Perempuan dan Anak) Sat Reskrim Polres Gunungkidul,” jelasnya kepada Gunungkidulpost.com

Tanpa ada yang tau apa penyebab hingga wanita itu berteriak-teriak histeris, yang jelas kejadian itu sempat menyita perhatian orang sekitar.

“Saya tidak tahu apa penyebabnya, untuk lebih jelasnya silahkan tanya saja ke penyidik,” ucap Nurcahyo

Sementara itu, dari hasil pengamatan wartawan di Mapolres Gunungkidul, memang benar ada mobil yang dimaksud terparkir di halaman depan Masjid Polres. Keberadaan wanita tersebut sedang diperiksa petugas di UPPA. Petugas pun melarang wartawan memotret wanita tersebut.

“Tidak ada laporan apa-apa, dia teman saya, kesini hanya main saja kok,” kelit penyidik UPPA enggan membeberkan maksud tujuan kedatangan wanita tersebut.

Akhirnya setelah beberapa lama berada di ruangan UPPA, saat ini wanita misterius tersebut pergi meninggalkan Mapolres Gunungkidul. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post