Dihantam Mobil, Pengendara Motor Terkapar Hingga Meregang Nyawa

378 views

Gunungkidulpost.com – Girisubo – Kecelakaan terjadi di Jalan Gamping, tepatnya di Dusun Tlasih Desa Karangawen, Kecamatan Girisubo. Akibat kejadian tersebut, satu orang meregang nyawa.

Peristiwa terjadi sekira pukul 09.52 WIB, berawal ketika Tomi Kusuma (19) warga Dusun Gondang kidul RT08/02 Desa Gondang, Kecamatam Tugu, Kabupaten Trenggalek, mengendarai Honda Megapro AG 6377 YAJ melaju dari arah barat/jepitu menuju arah timur/karangawen.

Sesampainya ditempat kejadian, pada jalan yang menikung muncul Minibus Suzuki Carry bernopol AE 1581 NK yang dikemudikan oleh Rohmat Setyawan (30) warga Mandesan, Desa Tileng, Kecamatan Girisubo.

“Pengendara motor tidak paham medan, sehingga pengendara motor melebihi marka jalan dan tidak bisa menguasai laju sepedanya hingga akhirnya menabrak Minibus yang melaju dari arah berlawanan,” kata Kapolsek Girisubo AKP Mursidi, Sabtu (24/11/2018).

Akibat kejadian tersebut, korban dibawa ke Puskesmas, namun setelah beberapa saat, kondisi korban mengalami penurunan.

“Dokter sudah berusaha menolong korban, tapi kondisi semakin menurun korban tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia, selanjutnya korban meninggal dibawa ke RSUD Wonosari kondisi,” pungkasnya. (Heri)

Related Post