Dikabarkan Terima Trail, Begini Sikap Ketua DPRD Gunungkidul

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Ketua DPRD Kabupaten Gunungkidul Suharno geram dengan adanya tudingan terhadap dirinya bahwa  mendapatkan motor inventaris berupa trail.

Adanya pemberitaan dan kabar miring tersebut langsung ditampik oleh orang nomor satu dijajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Gunungkidul.

“Ini informasi tidak benar, saya sama sekali tidak mendapatkan inventaris berupa motor trail. Memang hobi saya trail dan ini yang saya pakai milik pribadi saya,” kata Suharno kepada Gunungkidulpost.com, Rabu (29/6/2017).

Dia mengaku, kabar yang beredar di media online maupun di media sosial tersebut sangat merugikannya. Pasalnya informasi yang tersirat di kalangan masyarakat sangatlah tidak benar.

“Belum pernah pemerintah memberikan fasilitas motor trail terhadap anggota dewan. Kok bisa-bisanya buat info yang gak benar,” cetusnya.

Saat ini pemerintah hanya menyediakan fasilitas mobil berplat merah. Itu saja menurut Suharno selama ini dirinya tidak menggunakan mobil yang disediakan oleh pemerintah.

“Selama ini yang tersedia hanyalah mobil dinas, itu pun tidak saya gunakan. Saya lebih sering menggunakan mobil milik saya pribadi,”  bebernya. (Bayu)

Related Post