Dipercaya Membuat Pintar, Warga Berebut Buku Dari Jokowi

jokowi ke gunungkidul

Presiden Joko Widodo membagikan buku. (Foto : Adhitya Putratama)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Disela-sela berjalan menuju mobil dinas untuk meninggalkan Lapangan Desa Karangrejek, Wonosari, Presiden Joko Widodo membagikan buku kepada warga yang sudah menanti di dekat mobil dinasnya, Senin (10/10/2016). Warga pun berebut buku tersebut karena warga mempunyai sugesti jika mendapatkan buku dari Jokowi akan menjadi pintar.

Pantauan Gunungkidulpost.com puluhan warga sudah menanti di dekat mobil dinas orang nomor satu di Indonesia tersebut. Selain berebut untuk bersalaman dengan Jokowi, warga juga berebut untuk mendapatkan buku yang dibagikan kepada warga.

Warga yang berebut buku tidak mengenal usia, dari anak-anak hingga orang tua saling berebut buku. Hal itu karena warga mempunyai sugesti jika mendapatkan buku dari Presiden dapat tertular kepintarannya, sehingga warga rela berdesak-desakan demi sebuah buku dari Jokowi.

“Cepat le, minta bukunya langsung dari tangan pak Jokowi. Nanti kamu bisa tertular pintar seperti pak Jokowi,” ungkap salah seorang Ibu-ibu menyuruh anaknya untuk berebut buku dari Jokowi. (Bayu)

jokowi jokowibagibuku jokowikegunungkidul

Related Post