Dipicu Masalah Keluarga, Sarno Nekat Gantung Diri Di Pohon Akasia

50 views

Gunungkidulpost.com – Tepus – Sarno (50) warga Dusun Pulegundes II, Desa Sidoharjo, Tepus ditemukan tewas gantung diri di pohon akasia, dikomplek hutan Gunung Jo’o, Jumat (7/9/2018).

Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com, peristiwa tersebut bermula dipicu lantaran pertengkaran dengan istrinya yang terjadi Kamis, Pukul 08.WIB kemarin.

Saat itu korban memotong pohon bugenfil depan rumahnya namun pada saat itu, dimarahi oleh Yayuk (istri korban). Percekcokan pun tak bisa dihindarkan, situasi semakin memanas korban kelihatan murung dan menyendiri dikamar.

Keesokan harinya yakni, Jumat (7/9) sekitar pukul 06.00 wib korban berpamitan akan pergi keladang mencari pakan ternak. Namun hingga sore tadi korban tidak kunjung pulang kerumah.

Takut terjadi hal yang tak diinginkan, Yayuk (istri korban) bersama warga mencari korban hingga larut malam, korban berhasil ditemukan sekitar pukul 19.00 WIB dalam posisi tergantung di pohon akasia.

Kapolsek Tepus, AKP Mustaqim saat dikonfirmasi Gunungkidulpost.com, membenarkan kejadian tersebut.

Petugas mendapat adanya laporan dari warga sekitar langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Kami bersama petugas langsung mengambil tindakan dan melakukan pemeriksaan terhadap korban,” ucap Kapolsek, Jumat (7/9)

Menurut dia, hasil pemeriksaan diketahui bahwa tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. Diduga korban meninggal dunia dengan cara gantung diri dikarenakan dipicu permasalahan keluarga.

“Kini jenazah sudah kami serahkan kepihak keluarga untuk dilakukan pemakaman. Dan hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan,” pungkas AKP Mustaqim. (Bayu)

Related Post