Disatroni Pencuri, Uang Jutaan Rupiah Amblas

image

Petugas Kepolisian Melakukan Olah TKP (Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Nasib apes menimpa Agus Mulgiyantoro (31) warga Kajar lll RT 03/10, Desa Karangtengah, Kecamatan Wonosari. Ia mengalami kerugian jutaan rupiah setelah rumahnya disatroni pencuri, Senin (12/6/2017) dini hari.

Aksi pencurian itu baru diketahui  sekitar pukul 03.00 WIB, Ketika itu istrinya yakni Rina Hartati, yang baru bangun dari tidur hendak menyiapkan makan sahur, namun pada saat itu ia melihat ruang tamu terlihat acak-acakan. Setelah mengecek kemudian membangunkan Agus yang masih tertidur di dalam kamar.

Setelah bangun, ia mencoba mengecek barang-barang yang ada di ruang tamu dan melihat bahwa jendela depan tidak terkunci. Ketika itu, ia menyadari kalau tas yang semula ditempatkan di atas tv lenyap. Setelah diperiksa, tas yang semula berisi uang sekitar Rp 3 juta hilang dibawa kabur oleh pencuri.

“Tas berisi uang dan surat- surat yang semula ditaruh di atas tv lenyap, setelah dicek kedepan terlihat berceceran dan hanya uangnya saja yang diambil,” ungkap Kapolsek Wonosari Kompol Riyanto.

Mendapati adanya laporan pencurian itu, kepolisian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Anggota kita sudah mendatangi TKP untuk, mengumpulkan bukti-bukti yang ada, diduga pencuri masuk lewat jendela karena pemilik rumah lupa menguncinya,”pungkasnya. (Heri)

Posted from WordPress for Android

Related Post