Diseruduk Mini Bus, Seorang Pejalan Kaki Luka Parah

378 views



ilustrasi.net



Gunungkidulpost.com – Wonosari – Seorang pejalan kaki, Yatiman (66) warga dusun Mulyosari, Baleharjo, Wonosari, diseruduk mini bus di jalan MGR Sugiyopranoto, Baleharjo, Wonosari, Kamis(15/09/2016) malam. Akibatnya mengalami luka cukup parah sehingga harus dilarikan ke rumahsakit.

Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com menyebutkan, awalnya mini bus AB 7453 CD yang dikemudikan Hesnianto (41) warga Kecamatan Ponjong berjalan dari arah Wonosari menuju Semanu. 
Ketika sampai di tempat kejadian, saat jalanan lurus terdapat pejalan kaki yang hendak menyeberang dari arah utara menuju selatan. Namun nahas, karena jarak mini bus terlalu dekat dengan pejalan kaki, sehingga terjadi kecelakaaan.
“Diduga pengemudi mini bus kurang berhati-hati dan tidak siap mengendalikan kendaraannya sehingga bertabrakan. Selain itu, dipengaruhi kondisi jalanan yang gelap serta minim penerangan,” kata Brigadir Bayu anggota Unit Laka, Sat Lantas Polres Gunungkidul, Jumat (16/9/2016).
Ia mengatakan, atas kejadian tersebut, pejalan kaki mengalami luka patah kaki dan kepala bagian belakang robek, karena benturan keras yang terjadi. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang bukti.
“Pengemudi maupun kendaraan sudah kita amankan,” pungkasnya. (Heri)

Related Post