Disruduk Mini Bus, Pengendara Mengalami Patah Kaki

image

Gunungkidulpost.com – Wonosari –  Kecelakaan terjadi di Jl. Ring Road Selatan, Tegalsari, Siraman, Wonosari, Rabu, (23/08/2017) pagi. Kecelakaan melibatkan satu sepeda motor Honda Supra 125 dengan Nopol AB 2420 GD yang di kendarai oleh Dafa Alif Wardana (17) warga Gondang, Duwet, Wonosari, dengan satu Mikro Bus dengan Nopol AB 7473 CD yang dikemudikan oleh Sajari (49) warga Mendak, Girisekar, Panggang.

Aiptu Heri siswanto SH, anggota polisi dari Unit Laka Polres Gunungkidul menyampaikan bahwa kejadian sekitar pukul 08.20 Wib.

“Kronologi berawal saat Bus melaju dari arah timur, Tegalsari menuju barat, Siraman, sesampainya di TKP dengan kondisi jalan menikung, Bus berbelok kekanan, kemudian dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikendarai oleh Dafa, karena jarak terlalu dekat, tabrakan tidak dapat dihindari,” jelas Aiptu Heri.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami patah kaki kanan, sementara sepeda motor yang yang dikendarai mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Kini korban pengendara sepeda motor sudah kita bawa ke RSUD Wonosari untuk menjalani perawatan, sementara sopir Bus hanya sedikit syok dan sudah kita amankan bersama barang buktinya,” tambah Aiptu Heri

Aiptu Heri juga menghimbau kepada siapapun yang berkendara, lebih- lebih dijalanan umum untuk lebih berhati- hati dan jaga ketertiban dalam berkendara. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post