Ditengah Mengikuti Kegiatan, Dua Wisatawan Menghilang Misterius

222 views

Gunungkidulpost.com – Tanjungsari – Dua wisatawan dari Yayasan Indo Charis Prambanan menghilang saat mengadakan kegiatan wisata di Pantai Nglolang, Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Minggu, (10/2/2019).

Koordinator Search And Rescue (SAR) Wilayah II Gunungkidul, Marjono menyampaikan, dua wisatawan yang hilang yakni Ester (54) dan Lestari (50).

“Sebelum menghilang, keduanya memakai kaos seragam dari Yayasan Indo Charis. Menurut keterangan saksi, keduanya mengalami gangguan jiwa,” terang Marjono, Senin,(11/2/2019) malam.

Marjono menceritakan, sebelum dilaporkan hilang, Ester dan Lestari mengadakan kegiatan wisata di Pantai Nglolang bersama rombongannya. Namun saat kegiatan di laksanakan, kedua orang tersebut meninggalkan kegiatan tanpa ada yang mengetahui kemana perginya.

“Pihak rombongan sudah mencari keduanya selama 2 jam lebih di area pantai Nglolang dan Sepanjang tapi belum ketemu, hingga akhirnya melapor ke Pos SAR Pantai Sepanjang,” kata Marjono.

Setelah mendapat laporan, petugas langsung melakukan pencarian sampai jam 16.00 WIB namun juga belum berhasil menemukan keduanya.

Pencarian akhirnya dilanjutkan dihari kedua, belasan personil dikerahkan untuk menyisir area perbukitan dan juga goa-goa. Namun keduanya belum juga berhasil ditemukan.

Marjono menginfokan, bila ada yang melihat keberadaan kedua orang tersebut mohon menghubungi Ibu Ita di nomor 087839130836, penanggung jawab Yayasan Indo Charis Prambanan. (Santi)

Related Post