Diteror Api Misterius, Anak Vini Tak Bisa Bersekolah






Gunungkidulpost.com – Wonosari – Kemunculan api misterius yang meneror rumah pasangan suami istri milik Vini dan Fahrudin warga dusun Karangduwet II, Karangrejek, Wonosari terus saja terjadi. Bahkan, beberapa barang sekolah milik anaknya ikut ludes terbakar, sehingga menghambat aktivitas belajar mengajar.

Pemilik rumah Vini mengatakan, jika anak pertama dari tiga bersaudara yang duduk di kelas 6 Sekolah Dasar, terpaksa harusmeliburkan diri. Hal itu disebabkan, lantaran beberapa seragam untuk kegiatan belajar mengajar secara tiba-tiba terbakar secara misterius “Kemarin hari Kamis sore, seragam olah raga anak saya yang terbakar,” katanya, Jumat (23/9/2016).

Vini mengaku, seragam tersebut semula berada ditempat tumpukan pakaian yang ia taruh di kamar sebelah. Namun anehnya, baju seragam paramuka berpindah dan terbakar dengan sendirinya. “Tadi pagi dan siang yang terbakar. Padahal diatas tumpukan sudah alquran tapi pindah sendiri dan terbakar, apinya berwaran biru,” ujarnya.

Untuk menghindari kebakaran itu terus terjadi, Vini kemudian menitipkan barang-barang itu ke rumah Sulung yang kebetulan berada tepat didepan rumahnya. Namun nahas, barang-barang yang dititipkan tersebut malahbterbakar, bahkan barang barang milik Sulung juga ikut terbakar. “Kemarin malam di tempat bu sulung malah ikut terbakar, lalu barang-barang yang saya titipkan, saya pindahkan kembali ke rumah,” ucapnya.

Vini beserta keluarga tak bisa berbuat banyak. Saat ini yang dilakukannya hanya berdoa agar teror api misterius tersebut dapat segera berakhir. “Kita harapkan semoga segera berakhir teror ini,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, saat ini rumah tersebut masih menjadi perhatian masyarakat setempat. Sebab kasus ini tak hanya terjadi sekali saja, kasus serupa juga sempat menimpa keluarga Ladino dan Tugiyah, warga Kwangen Lor, Desa Pacarejo Semanu. Pada bulan September 2015 lalu, ketentraman keluarga tersebut terusik karena seisi rumahnya terbakar misterius. (Nena)

Related Post