Ditinggal Ke Warung, Motor Vitra Di Embat Maling

195 views
image

Foto: Istimewa

Gunungkidulpost.com – Rongkop – Diparkir di pinggir jalan, sepeda motor milik Vitra 18, warga Dusun Tejo, Desa Pucanganom, Kecamatan Rongkop tiba-tiba hilang digondol maling, Rabu(13/12).

Kanit Reskrim Polsek Rongkop, Ipda Sujino menceritakan, waktu itu Vitra bermaksud membeli makanan di Warung dekat rumahnya. Motor jenis Honda Beat Hitam, Nopol AB-6064-LW miliknya di parkir dijalan. Setelah kurang lebih 30 menit, Vitra bermaksud pulang namun sesampainya diparkiran motornya sudah tidak ada, Vitra sempat mencari-cari di sekitar lokasi parkir namun tidak berhasil ditemukan.

“Kunci motor padahal masih dibawa sama Vitra,” ucapnya.

 

Sadar motornya telah hilang, Vitra kemudian segera melapor ke Polsek Rongkop untuk segera diselidiki. Setelah mendapat laporan adanya curanmor, beberapa anggota dari Polsek Rongkop segera mendatangi TKP untuk mengecek dan olah TKP. 

“Kami langsung melakukan pelacakan dan penghadangan di lorong-lorong jalan yang dimungkinkan digunakan pelaku curanmor melarikan diri,” jelas Ipda Sujino.

 

Lebih lanjut Ipda Sujino menceritakan, sekitar pukul 17.00 Wib, pihaknya melihat motor yang ciri-cirinya sama dengan sepeda motor milik korban saat melintas di Jl Semanu – Pucanganom, tepatnya di Bulak Dusun Sawit, Desa Pucanganom, Kecamatan Rongkop.

“Tempat itu berada 3 km dari lokasi semula hilangnya motor,” jelasnya. 

Setelah dicek,memang benar itu sepeda motor milik Vitra. Polisi pun segera mengamankan barang bukti tersebut untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk pelaku Curanmor, masih dalam penyelidikan,” tutupnya. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post