Dua Kubu Tim Sukses Optimis Raih Kemenangan

65 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Hari pertama masa kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), tim kampanye daerah di Gunungkidul mulai bersiap untuk memenangkan pasangan yang mereka dukung.

Berbagai upaya strategi hingga kesiapan telah susun dari masing-masing tim sukses di daerah. Hal itu seperti tampak di wilayah Gunungkidul.

Ketua tim kampanye pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno wilayah Gunungkidul, Dody Wijaya optimistis sanggup meraup suara tinggi di Gunungkidul pada Pilpres 2019 mendatang.

“Kami merangkul tokoh masyarakat dari level desa sampai dengan kecamatan. Selain itu sudah banyak yang menyatakan bergabung menjadi sukarelawan pemenangan Prabowo-Sandi,” ujar Dody, Minggu (23/9/2018) kemarin.

Banyak nama punggawan besar yang ingin turut bergabung menjadi tim sukses Prabowo Sandi. Namun saat ditanya lebih lanjut siapa saja orang yang akan mendukung pasangan Prabowo-Sandi ia enggan berkomentar banyak.

“Besok juga tau sendiri lah, siapa saja yang akan tampak didalam tim sukses Prabowo Sandi,” paparnya.

Begitu pula dengan kubu pasangan nomor urut satu Jokowi dan Ma’ruf Amin mengaku cukup optimis untuk memenangkan pasangan tersebut.

“Kami pasti targetnya tentu menang dan cukup optimisme, kami berikan dukungan semaksimal mungkin. Namun untuk lebih lengkapnya seperti apa bisa menghubungi ketua Bu Endah,” ujar Sekretaris DPD Nasdem, Gunungkidul, Agustinus.

Terpisah, Komisioner Bidang Teknis Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gunungkidul, Ahmadi Ruslan Hani mengungkapkan dua tim sukses telah melaporkan dan mendaftarkan tim kampanye.

“Kalau dari kubu Prabowo-Sandi ketuanya ada dari PAN, Dody Wijaya. Sedangkan dari kubu Jokowi-Ma’ruf Amin ketuanya ada, Endah Subekti dari PDIP. Ada beberapa nama lain tidak bisa kami sampaikan,” tutupnya. (G1)

Related Post