Dua Minggu Lagi, Mimpi Skateboarders Gunungkidul Miliki Skatepark Bakal Terwujud

Pembangunan skatepark. (Foto: Nena)

Pembangunan skatepark. (Foto: Nena)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Kota Wonosari, segera memiliki arena bermain skateboard atau skate park. Pembangunan skate park yang dilakuman oleh Pemkab Gunungkidul ini akan selesai dalam kurun waktu dua minggu mendatang.

Kepala Pengendali Dampak Lingkung, Irawan Jatmiko mengatakan, jika saat ini, proses pembangunan telah mencapai 80 persen. Nantinya jika tidak ada keterlambatan akan selesai dalam kurun waktu dua minggu kedepan.

“Hujan menjadi salah satu kendala yang diantisipasi dalam pembangunan. Meski demikian, kami berkeyakinan, paling lambat dua minggu kedepan, semua bisa diselesaikan,” katanya, Minggu (13/11/2016).

Menurut Irawan, proses pengerjaan telah sampai pada tahap akhir. Dana yang dianggarkan sudah mencapai Rp. 180 juta. Selain arena skate park, juga dilakukan pembangunan panggung terbuka. “Arena skate park dan panggung trrbuka sudah satu paket pengerjaannya,” ujarnya.

Irawan berharap, adanya pembangunan ini, nantinya dapat mewadahi para kaum muda yang memilik olahraga skateboard. Sebab, selama ini para komunitas skateboard tersebut dirasa sangat membahayakan karena bermain di jalan. “Semoga selesai tepat waktu, nantinya bisa digunakan oleh para kalangan,” pungkasnya. (Nena)

gunungkidul skatepark skateparkgunungkidul

Related Post