Dua Motor Berduel Di Jalan, Begini Kondisinya

64 views

Gunungkidulpost.com – Purwosari – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Purwosari – Parangtritis, tepatnya di tikungan Dusun Watugajah, Desa Girijati, Kecamatan Purwosari, Senin (30/7) pagi.

Akibatnya dua pemotor dan satu pembonceng mengalami luka dan patah tulang sehingga harus dilarikan kerumah sakit.

Kapolsek Purwosari, AKP Budi Kustanto menyampaikan, kecelakaaan melibatkan dua pengendara sepeda motor, yakni Eko Saputro (24), warga Nglumbung, RT/RW 007/005, Desa Giricahyo, Kecamatan Purwosari yang mengendarai Honda Beat Nopol AB 5396 L dengan Hardi (45) warga Widoro RT/RW 03/01, Desa Giripurwo, Kecamatan Purwosari, yang mengendarai sepeda motor Suzuki Smash Nopol B 6897 UJK.

“Saat kecelakaan Hardi posisi berboncengan dengan Sudiyono (40),” jelasnya.

Kapolsek menceritakan, kejadian bermula saat pengendara Suzuki Smash melaju dari arah timur/Purwosari kearah Parangtritis dengan kondisi jalan tikungan menurun. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Beat. Karena kaget keduanya oleng dan akhirnya bertabrakan.

“Atas kejadian tersebut, kedua sepeda motor rusak berat pada bagian depan dan semua pengendara pengalami luka luka,” jelasnya.

Pengendara Suzuki Smash, Hardi mengalami luka memar dan lecet pada bagian kaki dan tangan, sedangkan pembonceng, Sudiyono mengalami patah tulang pada tangan kanan.

Sedangkan pengendara Honda Beat, Eko mengalami lecet di ke dua kakinya dan pusing pada bagian kepala. Selanjutnya, ke tiga korban dibawa Petugas Polsek Purwosari ke Klinik Dharmas Husada Kretek Bantul. Sementara Eko dirujuk Ke Rumah Sakit PKU Bantul untuk di CT Scan.

“Untuk kedua sepeda motor telah kami amankan di Polsek Purwosari dan akan ditindaklanjuti oleh Unit Laka Polres Gunungkidul,” pungkasnya. (Santi)

Related Post