Dua Tim Raksasa Telan Kekalahan

559 views
image

SMA N 1 Tanjungsari vs SMK Muh 1 Palyen Berakhir Dengan Skor Tipis 1-2. (Foto: Bayu)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Dua Tim Raksasa harus mengakui keunggulan lawannya saat berlaga di babak 8 besar Liga Pelajar (Lipeg) di Stadion Gelora Handayani, Jumat (3/3/2017) sore.

Kedua tim raksasa tersebut yakni, SMA N 1 Tanjungsari dan SMK N 2 Wonosari harus sama-sama menelan pil pait saat mengadapi lawan tandingnya.

Tim SMA N 1 Tanjungsari harus menerima kekalahan atas SMK Muh 1 Playen dengan skor tipis 1-2. Sedangkan SMK N 2 Wonosari kalah saat dijamu SMK Muh Tepus dengan skor yang sama 1-2.

“Kedua tim raksasa yang pernah berjaya di Lipeg 2016 lalu akhirnya harus menerima kekalahan dengan lawan tandingnya dengan skor yang sama,” ucap salah satu Panpel Lipeg, Erwin Hidayat saat ditemui Gunungkidulpost.com.

Gol SMA N 1 Tanjungsari semata wayang dicetak oleh Qodri dimenit 56. Sedangkan gol SMK Muh 1 Palyen masing-masing dicipta melalui Andi dimenit ke 9 dan Romadon dimenit ke 69.
Sedangkan gol SMK N 2 Wonosari diciptakan melalui Nika menit ke 20. Dan gol SMK Muh Tepus disarangkan melalui Hadi dimenit ke24 dan Hana Hasta dimenit ke 69.

Menurutnya, dengan hasil tersebut SMK Muh 1 Palyen dan SMK Muh Tepus berpeluang besar maju ke babak perempat final.

“Kedua tim ini sama-sama berpeluang maju ke babak selanjutnya,” katanya. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post