Duel Dijalan Agus Salim, Pengendara Sepeda Motor Terluka

342 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari –
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Wonosari – Yogya km 2, tepatnya di padukuhan Ledoksari, Desa Kepek, Kecamatan Wonosari, Minggu (10/3/2019) sekitar pukul 19.20 WIB.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara terluka.

Kejadian tersebut berawal saat mobil Toyota Avanza dengan nopol AB 1426 GK yang dikemudikan oleh Indra warga Bantul melaju di Jalan Agus Salim Kepek Wonosari atau tepatnya dari arah timur menuju ke barat (ke arah Jogja) sesampainya di tempat kejadian perkara, bertabkrakan dengan sepeda motor dengan nopol AB 5382 VK (yang belum diketahui nama korban) melaju dari arah berlawanan.

Tabrakan pun tak terhindarkan, sehingga mengakibatkan pengendara sepeda motor terpental hingga luka hingga harus dilarikan ke RSUD Wonosari.

Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Ipda Soni Yuniawan, membenarkan kejadian tersebut. Kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor dari arah Yogyakarta menuju arah Wonosari.
Sesampainya di TKP tabrakan tak terhindarkan dengan mobil berjenis Toyota Avanza.

“Ini anggota masih melakukan pemeriksaan dilokasi kejadian,” ucapnya.

Sementara itu, salah seorang warga yang saat itu melintas dan tak jauh dari lokasi kejadian Iman menjelaskan kendaraan roda dua itu menghantam mobil dan akhirnya tabrakan pun tak terhindarkan.

“Akibat tabrakn itu, korban mengalami luka dan dibawa ke RSUD,” katanya. (Kusuma)

Related Post