Duel Dijalanan Satu Orang Luka Parah

959 views
image

Ringesek. (Foto: Ist)

Gunungkidulpost.com – Semanu – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Semanu-Rongkop, tepatnya di dusun keblak, Semuluh, Semanu, Senin (28/11/2016). Melaju dengan kecepatan tinggi dua buah motor adu kambing dijalan, hingga mengakibatkan seorang pengendara luka parah.

Inforamsi yang dihimpun Gunungkidulpost.com menyebutkan, kejadian bermula sekitar pukul 08.10 Wib, ketika motor Honda Supra X AB 5928 SW yang dikendarai Tugiyono warga dusun Kauman, Dadapayu, Semanu berjalan dari arah Semanu menuju Rongkop.

Sesampainya ditempat kejadian, ketika jalanan menikung dari arah berlawanan terdapat motor honda Supra X AB 2973 PW yang dikendarai Kelik warga dusun Kelik (30) warga dusun Semanu Selatan, Semanu, Semanu. Namun nahas, karena kondisi kedua kendaraan berkecepatan tinggi sehingga terjadi kecelakaan.

“Kalau dugaan kedua pengendara kurang berhati-hati saat berkecapatan tinggi. Keduanya tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan bertabrakan,” kata Rahmat salah satu warga desa Semuluh, Semanu.

Rahmat mengatakan, atas kejadian tersebut, pengendara Kelik alami luka pada bagian telinga dan hidung yang mengeluarkan darah. Sedangkan Tugiyono hanya mengalami luka lecet pada bagian tangan dan kaki.

“Salah satu pengendara tadi langsung dibawa ke RSUD Wonosari, sepertinya luka parah keluar darahnya,” ujarnya. Hingga berita ini diturunkan, kecelakaan tersebut tengah ditangani Unit Laka Sat.Lantas Polres Gunungkidul. (Nena)

Related Post