Empat Pencuri Tertangkap Basah Dilosmen

image

Ilustrasi. Net

Gunungkidulpost.com – Purwosari  – Kedapatan akan mencuri televisi di kamar losmen di wilayah Parangrejo, Girijati, Purwosari, 4 orang remaja yakni Eko Irianto(29), Ulli Pian (21),Nur Khamid (20),dan Dhani Oktamia (21),warga Bantul, Yogyakarta  di bekuk polisi Selasa, (9/5/2017) dini hari.

Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 3 buah televisi 32 inch, obeng yang di gunakan untuk mencopot TV dan 1 unit mobil yang digunakan oleh pelaku. Dikatakan oleh Kapolsek Purwosari, AKP Mursidiynto bahwa kronologi berawal saat Senin,(8/5/2017) malam pelaku yang bernama Eko dan Dhani mendatangi losmen dan memesan 1 kamar, kemudian setelah beberapa daat mereka kembali memesan 2 kamar lagi untuk trmannya Ulli dan Nur.

“Sekitar pukul 01.00 WIB, Rahmad Wibawa (23) selaku penjaga losmen mendengar suara yang mencurigakan dari kamar tamunya, sampai akhirnya memutuskan untuk mengintip dari balik jendela, dan dilihat tamunya sedang berusaha mencopot TV dari dinding kamar losmen,” jelasnya kepada Gunungkidulpost.com.

Melihat hal itu Rahmad langsung pergi untuk memberitahu pemilik losmen dan meminta temannya Warsono untuk mengawasi tamunya. Tidak lama setelah itu, Rahmad datang bersama warga sekitar untuk mendatangi kamar tamunya yang di duga akan membawa kabur TV yang ada di kamar Losmen itu.

“Setelah di buka pintu kamar losmen, didapati 3 buah TV yang sudah terbungkus selimut losmen, yang akan di bawa kabur oleh pelaku,” tutur AKP Mursidiyanto.

Namun saat itu polisi hanya bisa menangkap dua orang pelaku, karena dua orang lainya telah melarikan diri.

“Saat itu juga polisi langsung melakukan menelusuran,dan berhasil 2 orang pelaku yang kabur di wilayah pantai Parangtritis,hingga akhirnya ke empat pelaku berhasil diamankan oleh polisi,” jelas AKP Mursidiyanto.

Saat ini ke empat pelaku beserta barang bukti telah di amankan di Polsek Purwosari guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post