Empat Peserta Terpilih Diambil Sumpah Jabatan

542 views






Gunungkidulpost.com – Wonosari – Sebanyak empat orang yang terpilih dalam seleksi pengisian perangkat, diambil sumpah jabatan sekaligus pelantikan di balai desa Pulutan, Kamis (23/9/2016). Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika, Danramil, Kapolsek Wonosari Camat Wonosari, tokoh masyarakat dan lembaga desa setempat.

Sebelum pelantikan, terlebih dahulu dilakukan upacara seremoni dengan menyanyikan lagu “Indonesia Raya” yang diikuti oleh semua peserta. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat pengangkatan dan pengambilan sumpah jabatan, sekaligus melantik secara resmi Sekretaris desa Pulutan, dukuh Semenrejo, dukuh Glodogan dan dukuh Praon.

Kepala Desa Pulutan Tri Untoro mengucapkan, selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik. Beliau berpesan agar keempat pejabat tersebut dapat segera menyesuaikan diri untuk bekerja dan bersinergi dengan perangkat desa yang telah ada.

“Semoga ini memang karakter orang yang mau bekerja dan mau mengabdi dan semoga masyarakat dapat puas dengan pengisian sekarng ini,” katanya.

Ia berharap, dengan situasi pemerintah desa banyak pekerjaan, semoga bisa melancarkan pekerja dan waktu dekat akan lomba Desa semoga bisa melancarkan lebih cepat tugas-tugas administrasi.”harus proaktif untuk meningkatkan kinerja dan membuat program yang berkualitas untuk memajukan masyarakat di desa Pulutan,” tambahnya. (Heri

Related Post