Empat Petahana DPD Siap Maju Ke Pemilu 2019

111 views

Gunungkidulpost.com – Nglipar – Empat anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia dari daerah pemilihan DIY kembali berniat untuk mencalonkan diri menjadi anggota DPD pada Pemilu 2019 mendatang.

Keempat DPD tersebut yakni, Gusti Kanjeng Ratu Hemas, M Afnan Hadikusumo, Cholid Mahmud, dan Hafids Asrom.

Salah satu anggota DPD Afnan mengatakan, pihaknya berniat mau mencalonkan kembali di Pemilu 2019 mendatang

“Keempat perwakilan dari DIY maju kembali untuk mencalonkan DPD RI pada Pemilu2019 nanti. Kami harapkan dapat meneruskan pekerjaan kami untuk mengumpulkan aspirasi dari masyarakat,” ujar Afnan, Rabu (28/2/2018) saat penyerapan aspirasi di Dusun Klayar, Desa Kedungpoh, Kecamatan Nglipar.

Lanjut Afnan, empat anggota DPD DIY termasuk dirinya menjadi yang terkompak dibanding daerah lain, menjadi satu dari daerah lain yang mencalonkan kembali.

“Selama ini dalam menjalankan amanah selalu dibagi dengan ketugasan bidang masing-masing. Respon masyarakat cukup baik, aspirasi terserap berikut realisasinya kepada masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, mereka telah bekerja secara optimal dalam menyerap aspirasi dari masyarakat.

“Kami serahkan kepada masyarakat, mereka yang dapat menilai kinerja dari anggota DPD RI,” bebernya.

Sementara itu, Gusti Kanjeng Ratu Hemas mengatakan, pihaknya akan terus konsisten mengawal jalannya pemerintahan di DIY.
Dia berharap seluruh kepentingan masyarakat ini dapat terserap.

“Kami akan terus berpihak kepada kepentingan masyarakat dan semoga nanti masih bisa dirasakan oleh masyarakat,” ungkapnya. (Bayu)

Related Post