Fasilitas Bermain Di Taman Pancuran Banyak Yang Rusak, Dikeluhkan Para Pengunjung

500 views



Gunungkidulpost.com – Wonosari – Fasilitas bermain di Taman Pancuran, desa Siraman, Wonosari terlihat sudah tidak terawat. Ada beberapa permainan anak mulai rusak. Kondisi seperti ini pun banyak dikeluhkan oleh pengunjung yang yang menggunakan area taman bermain tersebut.

Seperti yang diungkapkan Aswedya Paradesi (23), warga Karangmojo. Ia sangat menyayangkan, karena kurangnya perawatan. “Kondisinya sangat memperihatinkan, cat yang mengelupas, berkarat, nanti kan bahaya untuk anak-anak yang bermain disini,” ungkap dia, Sabtu (27/8/2016) malam.

Ia menambahkan, ada beberapa permainan anak yang terlihat rusak, seperti ayunan dan jungkat-jungkit. “Bahkan ayunan patah saja diikat memakai tali tampar, kan sangat bahaya bila itu terputus,” tambahnya.

Aswedya berharap, Pemerintah segera memperbaharui permainan yang ada, agar tidak membahayakan para pengguna khususnya anak-anak. Mengingat Taman Pancuran agar menjadi tempat yang strategis bagi para pengunjung maupun warga sekitar untuk bermain gratis. “Semoga ada perbaikan supaya bisa dimanfaatkan kembali,” pungkasnya.  (Heri)

Related Post