Foto Unik, Balap di Jalanan Karena Gunungkidul Tak Punya Sirkuit

Foto : Akun Instagram @yakubhs

Foto : Akun Instagram @yakubhs

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Beberapa waktu lalu muncul foto unik di sosial media Instagram. Dalam foto itu nampak sejumlah pembalap menggeber motor dengan mengenakan perlengkapan balap lengkap tetapi tidak di sirkuit balap, melainkan di jalan raya.

Foto tersebut diposting akun @yakubhs dengan caption foto yang sedkitik menyentil pemerintah kabupaten Gunungkidul. “Wonosari butuh sirkuit ben ora do balapan terut ndalan,” caption foto yang ditulis oleh @yakubhs.

Postingan foto @yakubhs itu pun dikomentari oleh pembalap nasional asal Gunungkidul Yoga Adi Pratama dengan akun instagramnya @yogaadi115. “Hahahahahahah” komen @yogaadi115. Selain itu ada nitizen lain yang juga mengomentarai foto tersebut yakni @agungkaryabima “Ternyata ga di bali aja ga ada sirkuit,” komentarnya.

Untuk diketahui, Gunungkidul telah melahirkan sejumlah pembalap handal dan telah mengukir prestastinya di ajang balap motor tingkat nasional maupun Internasional. Antara lain Sudarmono, Sigit PD dan Yoga Adi Pratama. (redaksi)

 

gunungkidulpost pembalapgunungkidul

Related Post