Gadis Imut Jadi Korban Tabrak Lari

50 views

Gunungkidulpost.com – Paliyan – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Taman Giring, Padukuhan Kendal, Desa Giring, Kecamatan Paliyan, Sabtu (13/4/2019). Seorang gadis harus mendapatkan perawatan setelah menjadi korban tabrak lari oleh pengendara lain.

Kejadian berawal sekitar pukul 11.00 WIB, ketika Arisia Intan Sari (18) warga Dusun RT 01/01 Nogosari l, Desa Bandung, Kecamatan Playen, yang mengendarai sepeda motor Yamaha AB 4432 EM melaju dari arah Wonosari menuju Paliyan. Pada saat itu, ia bersama rekannya yakni Dika juga menggunakan sepeda motor melaju beriringan.

Sesampainya di tempat kejadian, di kawasan Taman Desa Giring, terdapat warga yang sedang melakukan kerja bakti mengecor jalan yang berlubang, adanya batu di tengah jalan sebagai penanda bahwa jalan sedang dilakukan perbaikan, ia pun menabrak batu hingga akhirnya terjatuh. Tak sampai disitu, pada saat bersamaan terdapat sepeda motor yang melaju dari arah bersamaan, karena jarak terlalu dekat, pengendara yang belum di ketahui identitasnya tersebut menabrak Intan yang sudah tersungkur dijalanan.

“Saya berboncengan dengan teman saya menghindari batu yang ada ditengah jalan, namun Intan yang menggunakan sepeda motor sendiri tidak bisa menghindari hingga akhirnya menabrak. Motor yang di belakangnya menabraknya namun setelah itu kabur,” kata Dika.

Akibat kejadian tersebut, Intan dilarikan ke RS Multazam untuk mendapatkan perawatan intensif. Pasalnya, ia mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya.

“Tadi waktu kita bawa ke RS, pengendara itu sempat mengikuti kita dari belakang, namun setelah saya tenengok kembali sudah tidak ada. Untuk ciri-ciri dari orang tersebut, menggunakan sepeda motor Shogun 110 warna hitam, berbadan tinggi dan berkulit putih,” terang Dika. (red-H)

Related Post