Gagal Menyalip, Pengendara Motor Hantam Truk 

694 views

Kondisi Truk Terperosok Sedang Dievakuasi (Foto: Heri)


Gunungkidulpost.com – Wonosari – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Dusun Wukirsari, Baleharjo, Wonosari, Senin (23/01/2017) pagi. Sepeda motor Yamaha R15 bernopol AB 6478 VM menabrak Truk bernopol AB 8447 FD. Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor harus di larikan ke RSUD Wonosari untuk mendapkan perawatan intensif.

Kronologi kejadian sekitar pukul 08.00 Wib, bermula ketika Truk yang di kemudikan Vitriawan Nunung Nugroho (22) warga Pacing Kidul Rt 01/23 Pacarejo, Semanu, melaju dari arah barat menuju timur, sesampainya di tempat kejadian, truk tersebut berbelok kekanan hendak masuk ke bengkel. Namun dari arah yang sama, sepeda motor yang yang dikendarai Jarot Subagyo (22) warga Ngipak, Karangmojo, hendak mendahului truk tersebut. Akibat jarak terlalu dekat kecelakaan tidak terhindarkan.

Sepeda motor menabrak bagian samping truk, sopir merasa kaget lalu membanting stir hingga truk masuk ke parit sedalam 1 meter.”tadi truk sudah sein ke kanan, mungkin pengendara motor tidak mengetahuinya, jadinya kaget dan akhirnya menabrak truk,” ungkap Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul Ipda Kusnan.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami patah tangan kiri, kaki kiri memar, tangan lecet dan harus dilarikan ke RSUD Wonosari, sedangkan sopir hanya mengalami syhock. “Sepeda motor korban kami bawa sebagai barang bukti, sedangkan truk masih dalam evakuasi oleh warga,”tambahnya. (Heri)

Related Post