Gagal Menyalip Truk, Pemuda Terkapar Dijalanan

image

Gunungkidulpost.com – Playen – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Wonosari-Jogja, tepatnya di depan Rumah Makan SS Logandeng, Logandeng, Playen. Akibat kejadian tersebut, 3 pengendara mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke RS Nurrohmah. Sabtu (18/02/2017) sore.

Kronologi kejadian sekitar pukul 17.00 Wib. Berawal ketika Bambang (45) warga Piji, Mertelu, Gedangsari yang mengendarai sepeda motor Revo bernopol AB 6354 MM melaju dari arah barat menuju timur.

Sesampainya di tempat kejadian, dari arah berlawanan muncul sepeda motor Supra x bernopol AB 6273 EM yang dikendarai Rizki Dwiyanto (17) warga Banaran 2, Banaran, Playen berboncengan dengan Danu Kurniawan (15), karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan tidak bisa dihindarkan.

“Motor dari arah timur mendahului sebuah truk. Diduga agak melebar kekanan hingga terjadi tabrakkan,”ungkap Anggota Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Aiptu Heri Siswanto.

Akibat kejadian tersebut, warga yang mengetahui segera memberikan pertolongan kepada korban dan melarikan ke RS Nurrohmah.

“Korban saat ini sedang dalam penanganan medis, untuk luka-lukanya tidak terlalu serius, sedangkan kedua kendaraan kami amankan sebagai barang bukti,”jelasnya. (Heri)

Posted from WordPress for Android

Related Post