Gangguan Depresi, Sukijo Tewas Ngendat Di Pohon Asem

527 views

Foto: Istimewa

Gunungkidulpost.com – Paliyan – Warga Sidorejo, Desa Sodo, Kecamatan Paliyan digemparkan oleh meninggalnya Sukijo (52), Senin (16/01/2017) pagi. Pasalnya ia ditemukan dalam keadaan gantung diri di pohon Asem belakang rumahnya.

Kapolsek Paliyan, AKP Catur Widodo mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pukul 07.15 WIB, awalnya seorang saksi sedang melintas tidak jauh dari tempat kejadian, melihat adanya sosok yang tergantung di pohon asem ia pun berteriak meminta pertolongan kepada masyarakat sekitar. “Saksi pun berteriak untuk meminta pertolongan kepada masyarakat sekitar,” ungkapnya

Melihat kejadian tersebut warga hendak memberikan pertolongan kepada korban, namun nahas Sukijo sudah keadaan tidak bernyawa. Masyarakat yang terlihat panik lalu melaporkan kejadian gantung diri ke Polsek setempat.

Pihak kepolisian yang mendapati adanya laporan tersebut segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP beserta petugas medis. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tindakan penganiayaan ditubuh korban, diketahui korban murni bunuh diri. “Berdasarkan keterangan warga setempat dan keluarga, korban memang mengalami depresi,” paparnya. (Heri)

Related Post