Gaspol Bagi-Bagi Ratusan Paket Sembako

image

Polisi Bagi-Bagi Paket Sembako. (Foto: Ist)

Gunungkidulpost.com – Playen – Gerakan Sedekah Polisi (Gaspol) Polsek Playen sampai di putaran yang ke – 6 yang kebetulan masuk di bulan Ramadhan. Hari ini Selasa, (6/6/2017) Gaspol di laksanakan di Masjid Marfu’ah, Dusun Ngleri Wetan, Ngleri,Playen.

Disampaikan oleh Kapolsek Playen AKP Wahyono Heru Susapto melalui Wakapolseknya, Iptu Teguh Dwi.S, S.H, S.Kep, M.M bahwa Gaspol kali ini ada 100 paket sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu. 

“Gaspol di Desa Ngleri ini terselenggara berkat kerjasama kita dengan D’ Paragon Jogja yg merupakan jaringan guesthouse dan kost eksklusif terbesar di Indonesia,” jelas Iptu Teguh kepada Gunungkidulpost.com, Selasa (6/6/2017).

Dengan bersedianya D’ Paragon menyalurkan sedekahnya lewat Gaspol Polsek Playen, itu membuktikan bahwa Polri mendapat kepercayaan dari masyarakat.  Gaspol yang dilakukan oleh Polsek Playen ini merupakan penjabaran dari program Promoter ( Profesional, Modern dan Terpercaya ) dari Kapolri.

“Selain menggelar acara Gaspol di siang hari tadi, sore ini kita juga membuat kegiatan yang masih seputaran bulan Ramadhan yaitu dengan mengadakan Takjil On The Road,” tambahnyan.

Takjil On The Road oleh Polsek Playen kali ini merupakan program yang di lakukan khusus di bulan puasa, pada kegiatan kali ini ada 100 paket takjil yang di bagikan kepada para pengendara baik motor maupun mobil yang melintas di depan Polsek Playen.

“Kita berikan kepada mereka yang sedang melakukan perjalanan dan tidak sempat buka puasa dirumah, semoga ini berkah dan bisa menginpirasi pihak lainnya, betapa indahnya berbagi,lebih-lebih ini dibulan puasa,” terang Iptu Teguh.

Harapan kedepanya Polsek Playen akan lebih baik dan terus bisa menciptakan program – program yang menarik dan bermanfaan bagi sesama. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post