Gaspol Sebar Ratusan Paket Sembako

image

Foto: Santi

Gunungkidulpost.com – Playen – Menjelang Idul Adha 1438 H, jajaran Kepolisian Polsek Playen kembali melaksanakan aksinya dengan kegiatan Gerakan Sedekah Polisi (Gaspol) di Balai Desa Bleberan, Rabu ( 30/8/2017 ).

Gaspol tersebut merupakan kegiatan rutin di setiap bulan yang menjadi trade mark Polsek Playen.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Playen, AKP Wahyono Heru Susapto, dengan didampingi Wakapolseknya Iptu Teguh Dwi S, jajaran Kepolisian Polsek Playen membagi-bagikan 100 sembako untuk masyarakat kurang mampu.

“Ini adalah kali ke -8 dari  target 13 desa yang ada di Kecamatan Playen,” jelasnya kepada Gunungkidulpost.com.

AKP Heru menyampaikan, kegiatan ini terlaksana setiap bulan berkat kesadaran personel untuk berbagi, dan tentunya kegiatan positif ini mendapat apresiasi dari masyarakat, terbukti adanya beberapa warga masyarakat yang bersedia menjadi donatur.

“Pemberian sedekah adalah upaya untuk melaksanakan ibadah kepada Allah SWT serta mempererat hubungan silaturahmi Polisi dan masyarakat guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang baik di wilayah hukum Polsek Playen,” pungkas AKP Heru.

Gaspol yang dilakukan oleh Polsek Playen disambut baik oleh masyarakat. Hal itu terlihat dari antusias warga yang datang untuk menerima bantuan. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post