Gedung Eks P2T Nyaris Dilalap Si Jago Merah

image

Mobil Damkar Pasca Berhasil Menjinakkan Kobaran Api Dikomplek Eks Gedung P2T Logandeng. (Foto: Bayu)

Gunungkidulpost.com – Playen – Sebuah gedung milik eks P2T (DPU Propinsi) yang berada di Logandeng Playen Gunungkidul nyaris terbakar. Hal itu terjadi lantaran besarnya kobaran api yang bersumber pada sampah yang menumpuk diseputaran halaman kantor.

Dari informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com peristiwa tersebut terjadi pada Selasa, (22/8/2017) sekitar pukul 14.00 WIB. Penyebab utama terbakarnya halaman gedung tersebut belum diketahui secara pasti. Namun hal itu bermula ketika salah seorang warga melihat kobaran api yang berada di komplek halaman kantor eks P2T (DPU Propinsi).
Melihat kejadian tersebut, warga langsung melapor ke Kantor Pemadam Kebakaran Gunungkidul.

Petugas pun langsung menuju ke tempat kejadian perkara untuk menjinakkan api tersebut. Beruntung hanya memakan waktu kurang dari 20 menit petugas berhasil memadamkan api yang nyaris membakar seisi gedung itu.

“Beruntung kami langsung datang dan berhasil memadamkan kobaran api yang nyaris membakar seisi gedung ini,” kata salah seorang petugas Damkar Gunungkidul Heri Prasetyo saat ditemui Gunungkidulpost.com.

Saat ini petugas masih menyelidiki penyebab utama kebakaran yang terjadi di eks Gedung P2T (DPU Propinsi). Jumlah kerugian pun belum dapat ditafsirkan.

“Kami baru melakukan penyelidikan penyebab utama terbakarnya halaman eks kantor P2T (DPU Propinsi). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, dan kerugianpun saya rasa juga nihil,” pungkasnya. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post